Kami adalah

kami adalah pengabdi pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kamis, 11 Juni 2009

Sekedar Guyon

PENGALAMAN DI YUM
Di tengah malam, telpon di rumah kepala Divisi YUM berdering.....Ass.wr.wb, maaf mau nanya YUM buka jam berapa ya......? tanya seorang anak laki2 di telpon. Ya ampuuuun anda menelpon tengah malam gini hanya ingin tahu YUM buka jam berapa. Tanya direktur YUM.
„tapi ini sangat penting“ ujar si penelpon,
Jam 08.00 atau lebih dikitlah ??? ha....tidak bisa lebih pagi ? tanya sipenelpon.
Memangnya kenapa anda ingin datang pagi-pagi anda ingin mengikuti bimbel ? tanya KaDiv YUM
Siapa bilang saya saya akan datang mengikuti bimbel ? Saya ingin keluar dari kantor ini... ketika saya buang air ke Toilet....ternyata semua pintu telah terkunci.

Wawancara Calon Instruktur ETC
HRD: Nama saudara siapa ?
Pelamar: Songklor pak .
HRD: Coba ceritakan tentang keluarga saudara !!...
Pelamar: Saya 2 bersaudara,
adik saya masih kuliah di UNTRU.. Orang Tua saya tinggal di Surabaya ..
Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Makasar..
Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Tenggarong..
Paman dan Pakde semua tinggal di Samarinda..
HRD: Apakan saudara dapat berbahasa inggris ?
Pelamar: Yes .. sir .
HRD: now tell me about your family in English !!...
Pelamar: Sorry sir .. i don't have family in English ..., they're all living in Indonesia

Tidak ada komentar: