Kami adalah

kami adalah pengabdi pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selasa, 19 Mei 2009

Blog Guru YPK makin Oyeeee... !

Blog Guru YPK, semakin seru saja goresan tintanya(unek-uneknya).
Blog yang dibikin YPK saja bisa kalah menariknya. Karena tampilannya terlihat praktis, dan efektif. Mudah-mudahan Bapak Pengurus dan bapak Pembina YPK(bapak Anto) juga mau menyempatkan diri untuk menengok blog guru ypk. Sebenarnya media ini sangat efektif untuk mengimpormasikan program lembaga secara resmi, murah meriah. Bandingkan saja kalau kita mau membuat majalah YPK yang berapa biayanya, SDMnya, dan waktu-tenaga untuk mengerjakannya.
Sampai sekarang majalah YPK juga abot untuk mau terbitnya. Biayanya kah atau SDMnya kah ?
Kembali ke masalah blog guruypk, menurut saya sebagai ajang unek-unek jiwa yang sedang berduka seperti mbakyu Pikah. Mau dicurhatkan ke teman masih nggak percaya(takut dibocorkan), mau curhatin ke orangtua ( berjauhan dan takut menjadi pikiran). Nach disinilah blog guru ypk sebagai dewa penolong bu Pikah, sekaligus hiburan teman-teman yang mau peduli( ngejawab) di kala senggang- kesibukannya menyiapkan UAS dan sumatif semester II.
Waaah jadinya aku ketagihan, ada yang kurang, kalau dalam 1 hari nggak buka blog guruypk, ceritanya lucu-lucu dan ide-idenya juga bagus-bagus.Pokoknya nggak perlu lagi studi banding ke Jakarta, cukup nanya aja dib log guru YPK, pasti terjawab. Seperti ceritanya mbak Pikah yang dijawab seru oleh teman-teman kita.

Maju terus Mbakyu Pikah !
Pantang mundur blog guru ypk.

2 komentar:

PEACE YPK mengatakan...

jangan hanya nulis dong, nama/inisianya juga perlu, ingat,...kalo nggak dilengkapi nama beberapa saaat lagi akan ditertibkan.
kami kan petugas tatib, he.he.he
ADMIN BLOG GURU YPK

Anonim mengatakan...

Bapak2 dan Ibu2, saya InsyaAllah sering buka Blog ini sejak saya ditugaskan jadi pembina. Website YPK saya juga sering saya tengok dan isi dgn berita ringan umum dan artikel2. Saya juga pengin ngisi di Blog Guru YPK hanya saja saya berasa apa saya diijinkan untuk bisa posting ya?. Hari ini saya terpaksa komen karena kebetulan sy pakai komputer temen dan sy lupa alamat blogguru dan ketika cari di google muncullah berita yg akhirnya sy komen ini. Terima kasih. ANTO