Kami adalah

kami adalah pengabdi pendidikan, mencerdaskan kehidupan bangsa.

Rabu, 11 Maret 2009

YPK non YPK

Sodara-sodara…
Siapa yang tidak kenal dengan sosok lelaki yang
Memiliki tingg 170 cm, yang memiliki hobi mancing, bahkan ada yang menyebut mancing bukan hobinya tapi “Sumber penghidupannya”.
Wong orang buta dan tuli sekalipun kalo ditanya tentang orang tersebut langsung TAHU, Pak Aripin sang “penguasa” sekolahan dan sebagai JURU KUNCI-nya. Intinya pria satu ini sudah menyatu padu dengan YPK, seandainya dibacokpun darahnya akan mencucur dan membentuk kata YPK-YPK-YPK….
Tapi apa yang terjadi, Sodara-sodara…
Ketika lelaki ini memiliki momongan setelah menanti sekian lamanya, anak itu kini sudah masuk usia TK dan Pak Aripin ingin sekali sang buah hatinya sekolah di TK di YPK biar bisa berkembang tidak kuper, tdak gaptek, ahli sains dll. Berjuta cita dibenak dan angannya.
TAPI…
Ketika dia menanyakan ke tukang pendaftaran ternyata biayanya mencapai 5 juta lebih karena dianggap bukan/non karyawan YPK.
SOTARA-SOTARA…
Alangkah dunia ini full dengan kezdoliman, ketidak adilan dan carut marutnya birokrasi.

5 komentar:

ratnahar mengatakan...

Ayo bantu pak ARIPIN ...
Hai para CALEG ...
ayo bantu pak ARIPIN
jangan hanya photo jadi polusi pepohonan, namun bantulah pak ARIPIN

Pak...aku juga ikut prihatin
harus diringankan biayanya sampeyan ini, pak.
Dimasuk-masukin aja datanya di YPK. Saya juga petugas pendaftaran SD.
Sempat kaget biaya yang naik drastik. Akhirnya harus diterima kalau yang daftar tidak sebanyak dulu ....

Hah ....

PEACE YPK mengatakan...

YA...KALO FAKTANYA EMANG GITU...DAN REGULASINYA DEMIKIAN...YA MO GIMANA LAGI. EMANG BISA NGLAWAN TEMBOK ? CARI SOLUSI LAIN AJALAH...EMANG SEKOLAH DI BONTANG INI HANYA ypk...JANGAN-JANGAN JUSTRU INI JALAN TUHAN...YANG MENUNJUKKAN ADA SEKOLAH LAIN DI LUAR YPK DAN GRATISS...NURUT AYE SIH...GAK USAH DI PROVIKATSI GITULAH...DIRESPON SEWAJARNYA AJA GAK USAH LEBAI...HE...HE..

PEACE YPK mengatakan...

Emang kite2 nih gampang banget memprovokasi dan diprovokasi...udahlah...serahkan aje pada hukum keseimbangan...masih percayakan ame hukum kekekalan energi...sapa menabur angin akan menuai badai...sapa menanam akan memanen...jika terjadi ketidak seimbangan....niscaya akan dibalance ulang oleh zat yang maha Tinggi...tenang aja....BECIK KETITIK OLO ...(RAIMU...HE...HE)

Hozaimi mengatakan...

hehe hehe hehe, dunia ...dunia ...


hoza

PEACE YPK mengatakan...

Tenang aja Cak Pin,

Ngene ae: Lek TK YPK pancen larang banget. Anak e sampean sekolah TK ndik Al Hikmah ae. Ngajine ndik Al Hikam. Insyaa alloh pinter juga.